Maaf, anda salah alamat

Go curse your God, girl, and die!

Monday, August 27, 2007

aku

Aku adalah jiwa
Jiwa yang terlahir dari persetubuhan angin dan api
Yang lantas meninggalkan ragaku jauh di dasar bumi
Aku adalah raga
Raga yang menjadi bukti
Bukti dari persetubuhan angin dan api
Yang lantas memasung kakiku di gua kelam dengan satu mata air
Mata air mata
Mata air mata yang membakar dan menyejukan
Mata air mata angin dan api
Yang tak direstui bumi
Dan dikutuk untuk saling mencintai tapi tak bisa memiliki.
Waktu aku lahir setelah 9 bulan hidup nyaman di rahim bunda, Ayah menamai ku Durga, tapi lantas Bunda menggantinya dengan sebuah nama-agar terdengar lebih seperti manusia katanya-
Ya itulah aku
Manusia?
atau hanya sebuah nama?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home