Maaf, anda salah alamat

Go curse your God, girl, and die!

Saturday, August 11, 2007

Mereka bilang saya indifferent,


Padahal saya cuma manusia biasa...

Saat menjalankan aksi OCAH gw banyak menemukan hal-hal baru yang mengguncang nalar meruntuhkan iman, ternyata selama gw berkutat dalam peliknya kehidupan di kota depok yang indah dan permai ini telah banyak terjadi perubahan-perubahan dengan orangorang diluar sana contohnya, ternyata si ini, si anu dan si itu ternyata sekarang pake jilbab, Oo..ternyata si fulan dan si polan kuliah di sini ato kerja di situ? Haaahhhh…kok si A mukaya jadi begini padahal dulu begitu, What? Si X sekarang jadian sama si Y setelah putus dari W dan sempet hampir kawin sama si Z padahal dulu dia jangankan pacaran membaca saja dia sulit…

Intinya,

Dunia telah berputar

Dunia telah berubah

Nothing is forever

Nothing is for real

Dan

Kenapa gw ga tau menau soal segala macem perubahan itu?

Apa salah bunda mengandung?

Fakta tapi sebenernya gak juga

Sebenernya saya sudah lama tahu, sudah lama merasa, sepertiya ada yang aneh dengan kemampuan saya mempertahankan hubungan macam apa-apapun, any kind relationship, mau itu partnership, friendship, business-ship, atopun sekedar kumpul-kumpul goship yang penting syiip,,,entah kenapa saya tak pernah mampu mempertahankan apa yang sudah tak ada di depan mata, yang sudah lama tak bersua, yang antara ada dan tiada..kenapa? kenapa? kenapa? pa..pa..pa.. *ceritanya efek echo*

Akibatnya sudahlah jelas dan terbukti nyata gw sering lose contact sama banyak orang. dulunya akrab, sekarang boro-boro, basabasi busuk pun rasanya enggan. Dulunya sering telponan ato esemesan sekarag mah kaga mungkin lagi, selain karena masalah teknis seperti misalnya karena henpon2 gw nan canggih bin mutakhir terdepan di kelasnya sempet ilang, jadinya banyak keilangan nomer orang, terus belakangan karena turunya nilai rupiah di valuta asing gw jadi terkena imbasnya, terpaksa menelan pil pahit menikmati hari-hari penuh kemiskinan tiada tara, ga punya duit, ga punya pulsa, miskinlah diriku sejadi-jadinya, selain itu juga karena, well….ga tau juga mau sms apa sama siapa. Trus yang dulunya pacaran, bahagia, menye-menye bersama, ajojing ceria berdua penuh suka cita, berasyik masyuk penuh cinta, eehh… sekarang mah udah kaya musuh, ga musuhan sih tapi ga temenan juga. Ada yang liat-liat fs gw tapi ga nge-add *aduh*, ada yang sms-an tapi kayanya masih sakit ati, ada yang lebih baik dihindari karena sepertinya dy agak seperti sejenis predator yang berbahaya, ada yang udah gatau dimana, ga jelas rimbanya, gak tau masih idup apa engga, ada yang sejak putus ganti password imelnya *kenapa sih? biar ga bisa gw buka2 lagi ya?* yah, pokoknya udah pada awur2an lah…

Pertanyaannya sekarang ini cuma satu (atau mungkin lebih)

Kenapa sih? Apa yang salah sama gw? Kenapa bisa begini? Kenapa bisa begitu? Kenapa bumi ini bulat? Kenapa kuda ga bisa ngomong? Kenapa debus makan beling? Kenapa fauzi bowo jadi gubernur? *cuih, untung gw warga depok sejati yang telah terdaftar dan mengantongi ktp asli depok bertandatangan camat depok (eh tapi ktp gw mana ya udah lama ga keliatan?)* kenapa sih nenek-nenek udah tua? Kenapa sih pak rt nyuruh ngeronda? Kenapa? Kenapa? Kenapa...pa..pa...pa...*ceritanya efek echo lagi*

Seorang teman yang biasanya ga bijak berkata dengan bijaknya “mungkin karena lo ga peduli”

W.H.A.T? apa maksudnya??? Maksudnya gw indifferent gitu???

Mungkinkah? Benarkah?

Sepertinya tidak. Saya kan hanya manusia biasa, tempatnya salah dan lupa. Apa saya salah kalo saya lupa? Apa saya lupa kalo saya salah? Mungkin saya memang sombong, mungkin saya memang kikir, congkak, keji dan mungkar tapi saya tidak indifferent kok sumpah. Saya bukannya gak peduli sama mereka, saya Cuma takut mereka yang gak peduli sama saya. Apa saya salah?

Sungguh saya ga indifferent

Tapi kalo insecure, spertinya memang iya..

Tapi mau di kata apa, apa mau dikata

Saya kan Cuma manusia biasa.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home