Maaf, anda salah alamat

Go curse your God, girl, and die!

Saturday, August 11, 2007

calon anak hype

Jadi…dalam rangka menjadi anak “hype” khususnya dalam dunia perinternetan gw telah menyusun rencana untuk menjalankan suatu operasi rahasia *rahasia tapi bilang-bilang ke seluruh dunia* yang gw beri nama “Operasi Calon Anak Hype” *jreng-jreng, suit..suit* aksi-aksi yang gw telah, sedang, telah, akan, hampir gw lakukan antara lain sebagai berikut:

  1. untuk pertama kali dalam sejarah hidup gw yang fana ini gw menggunkana fasilitas internet tidak untuk mengerjakan tugas, mencari bahan, mengumpulkan data untuk tugas, paper, uts atopun uas apapun…*oh,oh,oh sungguh prestasi yang membanggakan* Untuk pertama kalinya gw membulatkan hati untuk internetan hanya untuk masukin foto ke frenster,blog,liat fs temen,orang ga dikenal,trus nge-add orang-orang yang ga gw kenal, yang pernah gw kenal, yang akan gw kenal, pokoknya hal-hal hura-hura janda muda macam itulah…huahahahahaha
  2. untuk pertama kali dalam perjalanan hidup gw yang melelahkan ini gw nge-add manusia-manusia dari masa lalu, teman-teman lama yang pernah hidup di jaman purba dahulu kala, yang hampir-hampir terlupakan (dan mungkin juga udah melupakan gw), mereka adalah penghuni-penghuni masa lalu yang sudah lama gw simpan rapat-rapat dalam memori otak gw yang emang gak kuat nampung banyak hal ini, karena pada dasarnya gw adalah penganut setia dari paham “yang lalu biarlah berlalu”dan “badai pasti berlalu”, jadinya yah gw agak seringkali kehilangan kontak jodoh apalagi kontak batin dengan manusia-manusia budiman di luar sana yang udah jarang beredar di depan mata gw…karena ibarat kata pepatah melayu kuno “gajah di pelupuk mata saja tak terlihat apalagi semut di pulau sebrang” yang apabila diterjemahkan dalam bahasa gaul kontemporer padanannya adalah “jerawat di depan muke aje gak keliatan apalagi kutil di ujung jempol”
  3. untuk pertama kali setelah sekian lama akhirnya gw meng-update profil,background,template,dan hal-hal teknis lainnya dib log dan fs g, termasuk tentunya kembali menulis sesuatu untuk di post-kan, terus tadi jg gw sempet nulis komen gt ke fs temen, haaahhh… sungguh mengagumkan bukan?
  4. dan akhirnya…untuk sementara ini demikianlah progress2 ciamik yang telah gw lakukan di hari yang bahagia ini, semoga akan lebih banyak lagi kemajuan-kemajuan pesat yang membanggakan dan mengundang decak kagum di hari-hari yang akan datang, semoga Tuhan merestui dan menyukseskan OCAH (operasicalonabakhype) gw ini yang tentu saja berlandaskan niat baik dan atas dasar suka-sama suka…amiiinnnn….

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home