Maaf, anda salah alamat

Go curse your God, girl, and die!

Sunday, April 23, 2006

Dunia maya here i come

yippie yeeeiii, akhirnya setelah sekian lama memendam niat untuk merasakan eksistensi di dunia maya, akhirnya, akhirnya... lahir juga blog yang masih gak karuan bentuknya ini. masih garing nih, gak suka warnya-nya, gak suka font-nya, gak suka lay out nya, gak suka semuanya, mau ganti tapi gimana caranya ya? Wakakakak, apakah saya terdengar norak? Ataukah saya terdengar gaptek? Yah, mungkin memang demikianlah adanya. Sebenernya bisa aja sih bikin blog dari dulu, secara gw kenal internet juga udah lama gitudari jamannya gw masih muda, rok putih-biru, back then, long time ago, tapi gw gak sempet2 mulu*ngeles*.Berhubung gw adalah seorang begundal praktikal, gw benar2 memanfaatkan internet untuk kegiatan bernuansa edukatif macam nyari bahan tugas drama, amerika, australia, filsafat, puisi, prosa, phonologi, morfologi, sintaks, writing, grammar, listening, speaking, reading, dan ing-ing lainnya. Ato untuk hal-hal yang sifatnya wajib-kudu-harus dan mendesak macam submit artikel buat bulletin ikmi ---dulu waktu masih aktif---, ato untuk kegiatan yang menghasilkan uang macam submit artikel untuk majalah karena sudah diteror sama editor, ato untuk kegiatan yang menyangkut hati dan perasaan macam mengecek email saya dan mengecek email pacar saya, dan tak lupa mengirim gretting card di saat-saat tertentu ( yang theme nya : Love, yang sub-theme nya: miss u), ato untuk memuaskan guilty pleasure macam nyari teks lagu broken vow nya josh groban sampe ngecek fs mantan secara diam-diam.

Tapi, sejujur-jujurnya gw agak pesimis nih blog bakalan lama masa hidupnya, secara gw bukan internet freak, secara dulu gw suka lupa ato tiba2 ada urusan di jadwal messengeran sama sahabat-sahabat gw, secara gw gak pernah berperan aktif dalam milis yang udah dibuat khusus sama sahabat gw (sampe akhirnya tuh milis dibubarkan karena dia kesel sama gw deh kayaknya, hix2 maaf ya..) *pengakuan dosa*, secara gw suka males, secara gw gak konsisten, secara gw suka plin plan, secara gw suka sok sibuk, secara gw suka ngerjain pr dengan sistem kebut semalam suntuk, secara gw suka makan coklat, secara gue suka baca buku di toilet, secara gw suka kebut-kebutan, secara omongan gw udah mulai ga nyambung..

Tapi , yah, we don’t know until we try kan ya? semoga aja gw cukup “betah” untuk merawat blog ini dengan baik dan benar, semoga gw jadi makin rajin kuliah, semoga gw gak bikin tiga esai dalem semalem, semoga gw bisa temu kangen sama munchie, semoga gw bisa nge-standar-dua-in motor gw yang super dekil, semoga gw gak batuk-batuk hidup segan-mati-tak-mau melulu, semoga gw jadi suka belajar, semoga gak belajar bikin kulit gw gatel-gatel, kepala pening, mata berkunang-kunang, semoga gw dapet ip empat, semoga gaji gw buru-buru di transfer, semoga RUU APP gak jadi di sah-kan, semoga gw gak akan pernah tinggal di tanggerang, semoga majalah Playboy turun harga, semoga gw bisa ngerubah design blog yang udah mulai bikin gw sakit mata ini, semoga kita bisa bersua di lain waktu, ta-da---!!!

1 Comments:

Blogger Avante said...

Wah... Din, bikin blog gak usah nafsu2 gitu... mesti gini lah... mesti gitu lah...

buat gw sih yg penting ada tulisannya makanya blog gw desainnya polos bgt... Males ngutak-ngatik sih ^^

5:51 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home