Maaf, anda salah alamat

Go curse your God, girl, and die!

Sunday, August 12, 2007

CASE 2: “Nyet, suatu saat gw pasti menyesali tindakan gw hari ini”

Suatu hari uring-uringan karena pergerakan hormon yang tidak stabil, iseng2 buka henpon yang udah lama mati suri, mau sms ato nelpon ga ada pulsa, mau maen game kok kalah mulu, mau poto2 memorinya full, mau ngerekam suara, mau bikin video, kan udah dibilang memorinya full, akhirnya iseng2 buka phon book, terus tercetus ide gila ala ki joko bodo, tat tit tut nat nit nut, pencet sana pencet sini, beberapa saat kemudian kira-kira beginilah kira2 gambaran keadaan nama-nama di phon buk gw..

Ai Ui Iaa
Ia Au Uai
Ui iai
Aa Auia
Aia ai
Aia aia ui
(dst)

Yeps, gw udah ngilangin semua hurup2 konsonan di nama2 penghuni phon buk gw...
Nyet, suatu saat gw pasti menyesali tindakan gw hari ini” *pyuuh...*


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home