Maaf, anda salah alamat

Go curse your God, girl, and die!

Sunday, August 12, 2007

CASE1: Menye-menye Meneketehe

Versi gw

Belakangan kalo nyokap nanya bawaannya pengen jawab MENEKETEHE, agak ketar-ketir takut nyokap ngamuk sebenernya. Namun entah kenapa si doi kayanya fine-fine aja, ga pernah terlihat gusar karena ke-MENEKETEHE-an gw. Tapi suatu hari kita sedang berdebat kusir karena sesuatu masalah yang cukup pelik, suasana cukup genting, si doi nanya apa gitu, entah kenapa hati kembali tergoda untuk memberikan jawaban paling ignorant sedunia “MENEKETEHE”, emang salah gw sih, emang ga tepat banget sih sikonnya, ngamuk2 lah mamak ku itu “Lain kali kalo kamu butuh apa-apa ibu jawabnya MENEKETEHE aja yah” set daaah.... ampuni aku lah mak....


Versi Faisal

Lagi ke warnet sama Faisal, terus nanya sesuatu, si doski jawabnya “MENEKETEHE adoh, udah lama nih pengen jawab kaya gini” (suaranya terdengar sangatlah lega) laaah, kenapa dia? “di kantor tu mulut gw gatel banget pengen jawab kaya gitu kalo ditanya sama bos”, wakakakak, kasian banget sih yang udah ngantor, yang udah punya bos, yang harus menjaga nilai-nilai moralitas, yang mau ngomong MENEKETEHE aja rasanya syusah…


Akh, ternyata seonggok kata macam MENEKETEHE kadang bisa begitu menggoda untuk diucapkan, disaat-saat yang tak tepat, disituasi-situasi yang tak memungkinkan, pada orang-orang yang tentunya akan murka mendengarnya, padahal lidah sangat gatal, hati sangat ingin, tapi kata MENEKETEHE hanya akan bertahan sampai di ujung lidah, hidup memang penuh tantangan, akh, kenapa gw jadi menye-menye MENEKETEHE gini yah? “yee...MENEKETEHE”…


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home