Maaf, anda salah alamat

Go curse your God, girl, and die!

Sunday, August 12, 2007

*Weird* is my middle name beibeh… (isn’t it weird?)

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Sebenarnya sulit untuk men-define hal-hal aneh dalam diri saya, simply cos’ the only weird thing lies within myself is the fact that there are a lot of weird things in me,, Ran, u’ve tagged wrong person beib, weird is my middle name, isn’t it weird? (and though 6 r actually nnot enough, I’ll try…)


Mi sembra strano (I think it’s weird enough...)


1/Okay, Ran, gw emang esia-an ampe 5-6 jam-an, tapi seengganya ga pernah terlintas sekalipun dipikiran gw bhw akan ada masanya smw orang online 24 jam jadi ga perlu lagi telponan ato smsan…duuh kasian dong Om Bakrie, Om dirut telkom, Pak lik dirut indosat, Opung dirut telkomsel...atas nama kemanusiaan gw gak tega membiarkan konglomerat2 itu jatuh melarat karena mereka gak akan kuat hidup susah, kasian kan…


(sebenernya inti dari keanehan gw tu gw suka ngasihanin orang-orang yang ga perlu sama sekali di kasihanin, contohnya aja gw prihatin sama Anjasmara, kan doi skrang ud nongol di senetron semenjak poto-poto bugil, gw jg kasian sama Primus yg makin sepi order, kan kasian Jihan fahira.. padahal anak mereka masih kecil, kata mammy “nar, kayanya masih banyak deh orang yang perlu dikasihani, anak jalanan, fakir miskin, dan janda-janda tua contohnya” gw pun menjawab “lah kalo anak jalanan, fakir miskin, dan janda-janda tua tuh udah biasa idup susah, jadi ga kaget2 amat, mereka pastinya udah kuat & tabah menghadapi suratan takdir, ingat “alah bisa karena biasa” sementara Anjasmara n’ Primus, Dian nitami n’ Jihan Fahira, mereka kan biasa hidup senang banyak uang kan kasian kalo tau2 idup susah...dipikir-pikir lagi kayaknya gw lebih pantes mengasihani diri sendiri yah secara juga mampuan mereka daripada gw? T,T

2/the queen of the damned

Kayanya gw dikutuk uk slalu sial kalo lg dikejar-kejar deadline, mulai dr tau2 ban gw kempes diperjalanan mau ke kampus ngumpulin paper padahal deadline paling mentog dikumpulin 5menit lagi, alhasil gw tinggalin aja motor gw di tukang tambal ban sembarangan ga tau dimana sementara gw dg persedian uang pas2an naek ojek ke kampus, pernah jg komputer gw nge-hang seenaknya ampe gw harus bawa-bawa bantal ke warnet n’ nginep smalem suntuk, flasdis gw jatoh dijalanan & hampir kelindes mobil *arrgggghhh*, file yang ud gw cari ilang ato ga bisa kebuka ampe gw harus balik lagi ke warnet dan banyak lagi yang lainnya…aneh toh?

3/ Karma is for real!

Najis dah, karma tuh cepet banget baliknya ke gw, ga pake nunggu di akherat ato di Arab udah di bales padahal gw cuman ngomong dalem hati doang itu juga ngomongnya bisik-bisik (sumpah!) tapi tetep aja kedengeran sama Yang di Atas terus kena karma deh gw saat itu juga, contohnya pas SMP ga sengaja gw ngeliat orang ketombean, terus gw bilang dalem ati “aduh dy pak baju item jd ketombenya keliatan” sumpah ga ada maksud ngehina cuman menyayangkan aja! Eh, terus tau2 voila, ga lama kemudian pas gw lagi nangis2 nonton dawson creek gw garuk2 kepala eh, berterbangan lah benda-benda putih kecil laknat itu dari rambut gw, najeesss gw ketombean! Ya, oloh gitu aja dimasukin ati kan eike cuman becanda… XD

4/ physics-reverse-mental-disorder

Apa yang gw pikirin, gw perkirain, gw rencanain, eh yang kejadian malah sebaliknya! Makanya gw sering takut mikir yang engga2, sering paranoid karna ud terlanjur mikir yg engga2, sering stress sendri soalnya nti pasti kejadian, sering ga berani mikir yang terlalu optimis, sering knocking on the wood tapi ga ngaruh jg, apes apes…makanya gw sering sengaja2in mikir yg ga gw mauin, ntar kan yang kejadian sebaliknya, jadi di sengajain mikirnya terbalik2 gitu, (ini namanya politik pemikiran) misalnya kalo gw mw punya pacar ganteng “ah, ngga mungkin gw pacaran sama Tom Hanks” mw go internasional “ah, mustahil gw jadi Miss Universe”, mw kaya “ah, ga mungkin gw kawin ma Bill Gates”, “ah, ga mungkin gw cum laude”, “ah, ga mungkin gw jd menantu presiden”, “Ah, ga mungkin gw bikin pelem”, “ah, ga mungkin gw liburan keliling eropah”, “ah ga mungkin gw masuk sorga”…

5/ GUILTY PLAGUE

Keseringan ngerasa bersalah. Salah ngomong salah mikir salah liat salah ajalah semua bawaannya. Padahal kadang sebenernya gw ga salah2 amat, kadang2 sebenarnya gw ga salah sama sekali, kadang2 sebenrnya gw yg jadi korban, tapi kalo udah urusannya konflik ama orang (apalagi yang gw sayang ato gw peduliin banget) pasti gw ngerasa bersalah. Terus bawaannya pengen cepet2 diselesain, pengen cepet2 ngomong ma tu orang yang bikin gw kesel ato kayaknya kesel sama gw. Kalo abis disakitin bawaannya pengen cepet2 memperbaikin hubungan, padahal masih sakit ati tapi tetep aja ngerasa bersalah kalo ngerasa sakit ati. Pusing aja kayaknya kalo keingetan gw masih punya masalah. Walopun kadang2 orangnya aja ga ngeh kalo ada masalah. Jadi sebenernya siapa yang bermasalah? Ribet sendiri kan gw jadinya…(insecure tuh insecure..)

6/ Lord of the Lost

Sering keilangan barang. Keilangan henpon 3 kali, keilangan tank top 2 kali, keilangan kaos ato kemeja ga keitung, keilangan jins 1 kali, keilangan training 1 kali, keilangan motor 1 kali, keilangan dompet 2 kali, keilangan binder 1 kali, keilangan KTM, keilangan buku tabungan, keilangan KTP, keilangan kunci motor tiap pagi, keilangan duit ga keitung, tapi untungnya gw ga pernah keilangan celana dalem…*lega...*


Yoops, bgitulah sekelumit keanehan gw, yah tapi gw yakin lah sebenrnya keanehan gw ga aneh2 banget, duh, humble banget emang gw :p


1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

okeeehhh....
gw kalah aneh nya dari loo..
*wheheheeee...
untung lo lebih aneh.
piss...neng tulisannya kecil amat yaa

11:31 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home