Maaf, anda salah alamat

Go curse your God, girl, and die!

Wednesday, August 22, 2007

Earth to Dinar!!!!!
Are you still alive?

Masih ingat keluh kesah gw terhadap perputaran dunia yang begitu cepat?
Masih ingat sumpah serapah gw terhadap laju hidup yang merubah banyak hal tanpa melibatkan gw?
Masih ingat betapa gw mer
asa jauh tertinggal-meninggalkan dan ditinggalkan-merasa kehilangan koneksi kosmik dengan orang-orang yang pernah ada dan berarti di masa lalu?
Perlahan tapi pasti aku menemukan jalan untuk kembali…

Ini keajaiban alam aku mempercayainya….

Entah kenapa belakangan ini henpon atopun fs gw belakangan ini banyak menerima sms atopun komen yang kurang lebih memiliki pesan yang sama.. kurang lebih isinya pertanyaan-pertanyaan ato statement2 macam “apaa kabaaaarrr?”, “masih inget ga sama gw?”, “kemana aja lw?”, “masih idup lw?”, ”ngapain aja lw?” Ato “ini gw anu temen lo waktu di anu”, “ya ampun udah lama banget!”, “gila gw kangen banget ma lw!”, “kapan kita ketemuan lagi?”, “sombong banget siy sekarang”,”gimana kehidupan lw sekarang”, dst
Rasanya bercampur aduk, takjub karena tiba-tiba aja semua seolah-olah bermunculan, yang gw kira ilang, yang gw kira mati, yang gw kira amnesia, tiba-tiba berdatangan, masing-masing membawa cerita sendiri-sendiri dari masa lalu ku yang sempat kabur, samar dan berkabut tanda tanya…(caelah..) Tapi sempet bingung dan bertanya-tanya juga, emangnya gw kemana aja siy slama ini? Perasaan gw disini-sini aja, aku masih seperti yang dulu, menunggumu seumur hidupku kabar gw baiikk banget, kan emang dasarnya gw anaknya baik.., kabar lo?”, ”sure! Gw masih inget banget sama lo, lo itu yang...mana ya? Ehehe, becanda kok, mana mungkin gw lupa sama lo, kan dulu lo sering ngutang sama gw (hehehe,becanda2)”, “gw? Kemana aja? Ah, yakin lw mw dirinci gw kemana aja, banyak lho, ya ke kampus, ya ke mall, ke rumah temen, rumah sodara, ke wc kalo lagi pengen, ke rumah sakit kalo lagi sakit, ke sini, ke situ, ke sana, kemari...”, “ya, ampun jadi ini elo, ya ampun gw kangen banget sama lw, lw si anu yang temen gw di situ kan?”, “ya, ampun emang udah lama banget (gw ngejomblo, puas2)”,”sama gw juga gila banget, eh maksut gw, gw juga kangen banget sama lo, gila”, “yuk, kita ketemuan lagi yuk banget yuk, gw mah kapan aja bisa kan gw easy going, happy go lucky, have fun go mad, i have fun, you go mad”, “ah...masa siy gw sombong sekarang? Kan gw udah dari dulu sombong, lw aja kali yang baru tau, hehehehe”, “kehidupan gw susah, dimana-mana banyak gempa bumi, anak kelaparan, busung lapar, banjir bandang, belom lagi kekeringan, minyak mahal, susu naik, lumpur lapindo ga surut-surut, yah begitulah kehidupan gw...” Dst *(wakakakak) …
Sempat merasa terharu, ternyata mereka masih ingat pada diriku yang hina dina ini, kupikir mereka telah melupakanku dan mengubur dalam-dalam ingatan dan kenangan tentang diriku, kupikir mereka tak lagi peduli, dulu hati sempat menjerit…masih kah aku diinginkan? Masih kah aku didambakan? Sungguh kini aku terkejut dan bahagia, ternyata mereka masih menyisakan sebuah sudut sempit di pojok memori mereka untuk mengingat diriku ini, mungkin memang salahku, mungkin aku terlalu disibukkan dengan berbagai rutinitas duniawi yang mendera, mungkin aku memang salah, hiks..hiks..ada yang punya tissue ga? rasanya ingin kirim sms dan send to many…”JANJI YA SAYANG, MULAI SEKARANG KITA JANGAN SAMPE LOSE CONTACT LAGI, MUACH”

Roger, roger, it’s dinar to earth, I’m still alive babe, and I thank god for it, btw, thanks for asking!

1 Comments:

Blogger rane gloomingdale said...

emang eluu yg gak inget kita :p

8:34 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home